ALUR PENDELEGASIAN PEKERJAAN

di posting Inspirasi awal dunia Hacker Selasa, 02 Juni 2009



1. Pendaftaran member warnet baru
• MAP membuat dan memperbanyak formulir pendaftaran dan bukti pendaftaran lalu memberikan ke MIT
• MIT menyimpan formulir pendaftaran dan memberikan ke calon member.
• Formulir yang telah diisi segera diinput dalam database billing lalu formulir diserahkan kepada MAP
• MAP membuat kartu anggota dan dipastikan selesai paling lama 4 hari setelah data diterima.
• MAP membuat atau mengupdate rekapitulasi data member dan membuat analisa

2. Teknis Pelaporan plan dan evaluasi
• MAP menyiapkan laporan plan dan evaluasi dan memberikan kepada seluruh pengelola dan karyawan
• Semua pengelola dan karyawan diberikan hak waktu dan tempat untuk mengisi formulir laporan.
• Waktu kerja yang diberikan kepada karyawan adalah 8 jam dan1 jam istirahat. Mohon untuk laporan plan diisi sampai genap 7 jam kerja akumulatif.
• Bila akumulasi jam kerja tidak sampai 7 jam, maka pengelola diharapkan menambah beberapa plan pekerjaan hingga tercapai akumulasi 7 jam kerja.
• Laporan diserahkan kepada MIT setiap hari jam 09.00 yang berisi :
a. Laporan evaluasi sehari sebelumnya
b. Plan untuk hari ini
• MIT mempelajari laporan dan memberikan catatan singkat lalu memberikan kepada MP pada jam 9.30, bila pada waktu tersebut MP tidak menerima laporan dari MIT, maka segera MP menghubungi MIT untuk konfirmasi
• MP mempelajari laporan dan memberikan catatan singkat lalu memberikan kepada MAK pada jam 10.00, bila pada waktu tersebut MAK tidak menerima laporan dari MP, maka segera MAK menghubungi MP untuk konfirmasi
• MAK mempelajari laporan dan memberikan catatan singkat lalu memberikan kembali kepada karyawan dan pengelola pada jam 10.30, bila pada waktu tersebut karyawan tidak menerima laporan dari MAK, maka segera karyawan menghubungi MAK untuk konfirmasi
• Bila ada manajer yang berhalangan hadir maka berlaku pass up, yaitu laporan langsung diteruskan ke penerima selanjutnya.


3. Kerusakan hardware
a. MIT cek hardware bila divonis rusak, maka
• MIT segera mengembalikan hardware ke toko bila ada garansi
• MIT segera membeli harware baru bila tidak ada / habis garansi

4. Pembelian alat dan perlengkapan baru
• MIT, MAP membuat catatan tertulis atau proposal pembelian alat atau perlengkapan, kemudian diserahkan kepada MIT
• MIT meninjau proposal, bila setuju langsung beli. Barang diserahkan kepada pengusul

5. Pembuatan Pamplet
• MAP menulis secara rinci informasi teknis produk yang akan dipublikasikan, lalu memberikan kepada MIT
• MIT menambahkan catatan bila diperlukan, lalu konsep ini diberikan kepada MAP
• MIT menganalisis harga produk, kemudian diberikan kepada MAP
• MAP mendesain pamplet, memperbanyak dan mempublikasikan.

6. Pendaftaran Pelatihan
• MAP memberikan laporan dalam bentuk tertulis tentang jadwal pelatihan kepada MIT
• MIT menyiapkan master panduan pelatihan dan memberikan kepada MAP
• MAP memperbanyak perlengkapan pelatihan seperti buku panduan dan kartu nama peserta.
• MAP menyiapkan meja pendaftaran beserta tulisan informasi pendaftaran, tulisan informasi pendaftaran dapat berupa pamplet, spanduk, tulisan yang diletakkan di atas meja.
• MAP memberikan briefing kepada seluruh karyawan mengenai ketentuan pendaftaran
• MAP memastikan bahwa meja pendaftaran dijaga setiap saat mulai pukul 09.00 s.d 17.00 wib
• MAP menyiapkan segala bentuk administrasi pendaftaran seperti : formulir pendaftaran, kwitansi pendaftaran, cap stempel, buku panduan pelatihan, map, bloknote, stiker, dan lembar rekapitulasi pendaftaran.
• Formulir pendaftaran peserta diserahkan kepada MIT untuk menganalisa audiens.
• MIT menyiapkan materi, instruktur, dan tempat pelatihan.
• MIT membuat laporan tertulis mengenai hasil dan evaluasi pelatihan dan diserahkan kepada MAK.


Browser

ip-location

Users Online

Kalkulator






Belajar Photoshop

Tukeran link