Ucapan Lebaran Gratis HP Blackbary dari Toyota

di posting Inspirasi awal dunia Hacker Minggu, 20 September 2009



Halo sahabat, lebaran sudah di depan mata….
Kirim Kartu Ucapan Lebaran Gratis!
…dan Menangkan 4 buah Blackberry persembahan dari TOYOTA!!!

Kirim kartu lebaran ini ke email rekan kerja, teman kuliah, ayah, ibu, saudara, sebanyak-banyaknya. Makin banyak email yang kamu kirim, makin besar pula kesempatan kamu mendapatkan 1 buah blackberry dari TOYOTA. Dan.. lebih enaknya lagi, kamu bisa mengirimkan ke beberapa email sekaligus dalam sekali

Klik Tombol dibawah ini



Berikut langkah demi langkah cara mengirimkan kartu ucapan lebaran :

1. Setelah membuka halaman kirim kartu, Anda klik tombol “Continue”.


2. Lalu isikan sesuai dengan petunjuk berikut :

a. Tekan tombol “Pilih Kartumu”. Lalu klik salah satu gambar kartu lebaran yang Anda inginkan. Lalu pada bagian atas gambar klik tulisan “Pilih desain kartu ini”.

b. Lalu klik “Pilih Pesan Kartu”. Dan pilih Pesan yang Anda inginkan untuk disertakan sebagai pesan dalam kartu tersebut.

c. Masukkan Nama Anda dan Email Anda di kolom “Dari*”.

d. Pada kolom “Kepada” silahkan Anda masukkan alamat email relasi Anda. Untuk mengirimkan ke beberapa email sekaligus, pisahkan antar email dengan tanda “;” (tanpa tanda petik). Misal : joe@sample.com;suzan@sample.com;jill@sample.com dst….

e. Masukkan kata Kunci seperti yang tertera pada gambar di sebelah kirinya.

f. Klik kotak kecil di sebelah tulisan “Saya setuju dengan syarat dan ketentuan penggunaan”. Sehingga kotak tersebut tercentang.



3. Lalu tekan tombol “SEND” di bagian bawah.

Salah satu hasilnya seperti yang tampak di bawah ini :



Banyak kesalahan yang telah kita perbuat sepanjang tahun, saatnya meminta maaf. Setiap kartu ucapan yang dikirimkan, akan dilengkapi pilihan untuk “Balas Kartu ini” dan “Tolak Kartu ini”. bila keluarga atau sahabat anda membalas kartu anda, maka maaf anda telah diterima dan anda telah berhasil menjalin kembali satu tali silaturahmi & persaudaraan dengan mereka. Hitung berapa banyak keluarga dan sahabatmu yang telah menerima maafmu, dan menangkan hadiah menarik dari TOYOTA bagi anda penjalin silaturahmi & persaudaraan terbanyak !

Jalin Kembali Tali Silaturahmi & Persaudaraan dengan Keluarga dan Sahabat

Dan Menangkan Hadiah Menarik untuk pengirim kartu terbanyak… kirim kartu kamu sebanyak2nya.. krn 1 buah blackberry akan menjadi milik kamu!

TIPS DAN TRIK!

Jika Anda mempunyai banyak daftar email, segera buat daftar email tersebut, paste di word, pisahkan antar email dengan tanda “;” (tanpa tanda petik), lalu copy dan paste di kolom “KEPADA”. Untuk berpeluang menang, minimal Anda harus bisa mengirimkan email ke minimal 500 alamat email. Ketekunan dan kerja keras Anda untuk mencari daftar email baru diperlukan di sini!

Tenang! Banyaknya jumlah email yang Anda kirim tidak akan menambah peluang untuk blog ini bs menang di kompetisi blogger. So… fokuslah untuk mengirimkan email sebanyak-banyaknya untuk peluang Anda sendiri.



Browser

ip-location

Users Online

Kalkulator






Belajar Photoshop

Tukeran link